Barca Menang Tipis Atas Valencia

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Barcelona mendapat perlawanan ketat dari Valencia di Camp Nou pada Senin (3/9) dini hari WIB. Meski demikian Lionel Messi cs. tetap sukses menangguk poin penuh setelah menang 1-0 atas El Che.

Menghadapi Valencia di kandang sendiri, Barca bermain tak seleluasa biasanya. Di tambah dengan dibangku cadangkannya Andres Iniesta dan Sergio Busquets, tiki-taka yang menjadi cirikhas Barca seolah-olah tersendat, terutama ketika berada di lini tengah.

Hal itu terlihat dari leluasanya valencia menciptakan peluang. Bahkan beberapa peluang El Che itu nyaris membuat gawang Victor Valdes bobol. Untungnya Barca masih bisa bernapas lega karena tak ada yang berbuah gol lantaran penyelesaian buruk lini depan Valencia.

Barca baru mulai menguasai laga di tengah-tengah babak pertama. Itu terbukti dari beberapa peluang yang mereka ciptakan. Salah satunya bahkan berbuah gol setelah tembakan keras Adriano melesak ke pojok kanan gawang Valencia pada menit ke-23.

Setelah gol pertama dari Adriano, Azulgranas terus memegang kendali permainan. Namun, mereka kesulitan mencetak gol tambahan karena rapatnya lini pertahanan Valencia. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca pun bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Barcelona tak mengendurkan tekanan mereka pada Valencia. Meski demikian, mereka tak lagi memainkan tempo cepat seperti babak pertama. Messi cs. sepertinya mencoba bermain hati-hati.

Walau begitu, Barca tetap berhasil beberapa kali menciptakan peluang. Sayang, rapatnya barisan pertahanan EL Che membuat Barca kesulitan mencetak gol tambahan. Hingga bubaran, Barcelona hanya menang 1-0 atas Valencia.

Tiga poin menghadapi Valencia ini sukses memperkokoh posisi Barca di puncak klasemen dengan raihan 12 poin hasil dari tiga kali menang. Sementara untuk Valencia, ini merupakan kekalahan pertamanya musim ini dan hanya mengemas dua poin.

Susunan pemain:
Barcelona: Valdes; Alves (Alba 46), Pique, Mascherano, Adriano; Fabregas (Iniesta 64), Xavi, Song; Alexis (Busquets 87), Messi, Pedro

Valencia: Diego Alves; Pereira, Rami, V. Ruiz, Cissokho; Feghouli (Valdez 81), T.Costa, Abelda (Gago 77), Guardado (Viera 77); Jonas, Soldado

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar