AS perkuat keamanan jelang peringatan 11 September

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Washington - Amerika Serikat memperkuat keamanan jelang peringatan serangan 11 September (9/11) pada Selasa, kata Gedung Putih, Senin.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan Gedung Putih, Presiden Barack Obama, Senin, telah menerima penjelasan dari kepala keamanan penting nasional tentang kesiapan dan tindak keamanan pada malam peringatan ke-11 serangan 11 September.

Pernyataan itu mengatakan, Obama membahas dengan para kepala keamanan tentang langkah khusus di dalam negeri guna mencegah serangan yang berkaitan dengan 11/9, serta tindakan yang dilancarkan guna melindungi warganegara AS dan instalasinya di luar negeri, dan perlindungan pasukan.

Selama pertemuan tersebut, Obama kembali menyatakan semua departemen dan lembaga harus "melakukan apa saja yang mungkin untuk melindungi orang Amerika, baik di dalam maupun luar negeri", demikian laporan Xinhua.

Pemerintah Obama telah bersiap menghadapi peringatan tersebut. Gedung Putih selama satu bulan belakangan menyatakan, John Brennan, Asisten Presiden Urusan Kontra-terorisme dan Keamanan Dalam Negeri, telah mengadakan sejumlah pertemuan guna mengkaji berbagai tindakan yang dilakukan.


[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar