Apakah Anda Jatuh Cinta? Inilah Tanda-tandanya…

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :



Jatuh cinta… berjuta rasanyaaa… Memang demikian adanya lah jika kita sedang jatuh cinta. Tidak hanya pikiran, namun badan dan fungsi – fungsi organ tubuh kita pun ikut bereaksi. Dan tentunya reaksi yang kita terima adalah reaksi positif. Ingin tahu hal – hal apa saja yang terjadi pada kita ketika kita sedang jatuh cinta? Yuk simak artikel berikit.

1. Otak Anda akan nge-’fly’
Ketika kita sedang jatuh cinta, otak kita akan dibanjiri oleh berbagai zat kimia seperti hormon oksitosin, dopamin, adrenalin dan vasopresin. Tahukah Anda zat – zat di atas adalah zat – zat yang mempunyai tipe kimia yang sama seperti bila kita memakai heroin? Jadi kita akan terasa seperti di bawah pengaruh obat – obatan seperti nge-’fly’. Namun bedanya, hal ini tidak berbahaya bagi tubuh Anda, tidak seperti heroin yang menimbulkan kecanduan dan berpengaruh buruk.
Orang yang sedang jatuh cinta dapat mengobrol selama berjam – jam

2. Anda akan lebih bersemangat untuk bercerita
Mengapa demikian? Ketika Anda sedang jatuh cinta, maka ada semangat tertentu di dalam tubuh Anda yang akan membuat Anda ingin berbagi dengan orang lain. Tahukah Anda bahwa otak kita mempunyai waktu selama 20 menit untuk memutuskan apakah orang itu bisa dipercaya atau tidak. Jadi, ketika Anda merasa aman untuk bercerita dengan pasangan Anda, itu tandanya Anda siap menjalin hubungan yang lebih dalam dengannya. Sebuah pertanda bagus bagi hubungan kalian berdua.
Segala sesuatunya menjadi romantis bagi orang yang sedang jatuh cinta

3. Tubuh kita akan merasakan sebuah sensasi yang luar biasa
Percayakah Anda bahwa ketika Anda sedang jatuh cinta, maka semuanya akan terasa lebih indah? Bila biasanya melihat matahari terbenam merupakan hal yang biasa saja, namun ketika sedang jatuh cinta akan berbeda. Pikiran dan panca indera Anda akan lebih tajam dan sensitif. Sehingga fenomena matahari terbenam dapat menjadi sebuah ‘moment’ yang indah bagi Anda. Atau mendengarkan sebuah lagu yang romantis dapat menggetarkan perasaan Anda. Itu semua karena pikiran, otak, dan panca indera kita berfungsi lebih baik.
Cuma ada doi di pikiran kita

4. Hanya ada ‘doi’ di pikiran Anda
Ketika seseorang sedang jatuh cinta, maka isi pikirannya hanyalah orang yang sedang ditaksirnya. Walaupun orang yang sedag jatuh cinta itu mempunyai idola sendiri. Contohnya saja seleb yang cantik atau ganteng, namun para seleb tersebut tidak dapat menggantikan posisi orang yang sedang ditaksirnya. Lantas apa penyebabnya? Ternyata tubuh akan menghasilkan sebuah zat atau hormon “obat cinta”. Zat tersebut adalah oksitosin yang akan membuat kita menjadi lebih bersahabat dan ramah.

5. Tubuh memproduksi “obat cinta”
Ternyata obat cinta oksitosin ini selain membuat kita menjadi lebih sabar, bisa mengurangi gejala migrain! Sehingga kita tidak akan merasakan sakit kepala ketika kita sedang jatuh cinta oleh karena hormon yang dihasilkan oleh tubuh kita.

6. No Stress!!!
Ketika kita berciuman dengan seseorang yang kita taksir, otomatis hormon stres kortisol yang dihasilkan tubuh akan berkurang. Dengan demikian, lebih sering Anda berciuman dengan ‘doi’, tingkat stress Anda akan berkurang lebih banyak. Itulah mengapa dunia akan terasa sangat indah bagi orang yang sedang jatuh cinta.
mata orang yang sedang jatuh cinta terlihat lebih seksi

7. Mata Anda dapat membuat Anda menjadi lebih seksi
Menjadi lebih seksi ketika jatuh cinta? Yup, penelitian menemukan fakta mengejutkan bahwa mata orang yang sedang jatuh cinta akan terlihat lebih seksi. Ternyata, pupil mata kita akan membesar ketika kita melihat orang yang ditaksir. Dan tahukah Anda bahwa menurut survey, orang yang memiliki mata besar akan terlihat lebih menarik! Tak heran mengapa semua orang yang sedang jatuh cinta akan terlihat lebih menarik dari segi apapun.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar