Adu Laris Mobil Mungil di IIMS

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Model berpose di samping mobil Honda Brio pada pameran mobil di Indonesia International Motor Show di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis, 20 September.

Brio kini menjadi tulang punggung baru penjualan Honda

Citycar menjadi bintang di gelaran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) kali ini. Harga terjangkau dengan tampilan menawan serta fitur menarik menjadi alasan mobil ini ramai peminat. Brio misalnya, citycar yang baru saja diluncurkan Honda ini mendapatkan respon positif di pasar mobil nasional.  Bahkan, Brio kini menjadi tulang punggung baru penjualan Honda Prospect Motor (HPM).

Di usia yang baru genap satu bulan sejak diluncurkan Agustus 2012 lalu. Brio langsung mencatat pemesanan mencapai 2.301 unit hingga September.

Kesuksesan itu berlanjut di IIMS 2012. Sejak pameran bergengsi ini dibuka hingga Selasa 25 September 2012, Brio sudah mendapatkan pemesanan mencapai sekitar 160 unit.

HPM melepas Brio dengan harga mulai dari Rp149 juta sebagai varian paling standar, dan Rp170 juta untuk tipe tertinggi.

Mobil kompak lainnya yang juga banyak dipesan di IIMS adalah All New Picanto dan All New Rio. Berdasarkan data penjualan hingga kemarin, All New Picanto terjual sebanyak 76 unit, dengan rincian 46 unit versi transmisi otomatis dan 30 unit versi transmisi manual.

Kemudian disusul All New Rio sebanyak 72 unit, masing-masing 50 unit untuk New Rio transmisi matik dan 22 unit Rio transmisi manual. Sedangkan All New Rio Sedan sudah dipesan 10 unit.

Tak mau kalah, Toyota-Daihatsu juga bakal memanen keuntungan dari mobil hasil kolaborasinya, yakni Agya-Ayla. Meski belum resmi dijual, animo pengunjung untuk memesan mobil ini cukup banyak.

Menurut salah satu sumber main delar Toyota, Auto2000 di IIMS, selama empat hari IIMS (Jumat-Minggu lalu) dari 500 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) Toyota, 70 persennya adalah Agya.

Itu artinya sekitar 350 unit Agya terpesan di ajang otomotif paling bergengsi Tanah Air. Kesuksesan Ayla juga diikuti kembarannya yakni Ayla yang terpesan lebih dari 300 unit dalam lima hari gelaran IIMS.

Satu lagi mobil kompak yang cukup membetot perhatian di IIMS 2012 adalah Mitsubishi Mirage.

Berbekal fitur terbaik dan harga yang kompetitif. Mirage siap menyandang predikat kuda hitam. Respons positif pasar terahadap Mirage sudah mulai terlihat. Tercatat mobil termurah Mitsubishi ini sudah terpesan 2.000 unit.

Mirage hadir dengan tiga pilihan varian, yakni Exceed CVT dan GLS CVT dengan transmisi otomatis yang dibanderol Rp165 juta dan Rp152 juta, serta GLX tipe terendah yang menggunakan transmisi manual yang dilepas pada kisaran Rp139 juta. Harga itu berlaku On The Road Jabodetabek.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar