Ada Kembaran Messi di Wembley

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Patung lilin bintang Barcelona, Lionel Messi, dipamerkan di Stadion Wembley, Inggris.

LONDON - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mendapatkan penghargaan khusus berkat penampilan gemilangnya dalam Final Liga Champions 2011 di Stadion Wembley, Inggris. Pemain asal Argentina itu dibuatkan kembarannya berupa patung lilin yang akan dipertontonkan di stadion tersebut.

Wembley dipilih sebagai tempat peluncuran patung lilin itu karena merupakan tempat Messi meraih gelar Liga Champions ketiganya bersama Barcelona setelah mengalahkan Manchester United 3-1. Dalam laga tersebut, pemain berusia 25 tahun ini mencetak satu dari tiga gol kemenangan skuad "Blaugrana".

Patung lilin itu menggambarkan ekspresi Messi yang mengenakan seragam Barcelona musim lalu dengan tangan terangkat seperti usai melakukan selebrasi mencetak gol.

Patung tersebut dibuat dalam kurun waktu empat bulan dan menghabiskan dana kurang lebih sebesar 150.000 euro (sekitar Rp 1,8 miliar). Setelah dipamerkan di Wembley, "kembaran" Messi itu akan dibawa ke Museum Madame Tussauds,  untuk dipamerkan kepada publik, Senin (24/9/2012).

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar