Acer Umumkan Ultrabook Murah untuk Kalangan Pelajar, M5 Series

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Manufaktur PC asal Taiwan yang sudah dikenal, Acer baru saja mengumumkan Ultrabook terbarunya yang mengincar pasar low-end. Ultrabook yang dikenal juga dengan nama Acer Aspire Timeline Ultra M5 Series ini akan menyasar pasar siswa-siswi sekolah serta mahasiswa-mahasiswi di universitas.

Sesuai dengan namanya, ultrabook Acer M5 memiliki desain yang ramping dan ringan dengan ketebalan hanya 0.81 inci dan berat hanya 4.3 pound. Meski cukup tebal karena rata-rata laptop yang tipis memiliki ketebalan dibawah 0.8 inci, namun tetap Acer M5 Series memiliki daya tarik tersendiri di kalangan pelajar.

Acer M5 Series memiliki pilihan layar 14 inci dan 15.6 inci HD, dikemas dengan prosesor Intel Core generasi ke-3 (i3 dan i5 saja), harddisk 500GB dan grafis terbaru dari Nvidia. Selain itu dukungan dua port USB 3.0 dan papan ketik full size yang bergaya muda juga menjadi salah satu nilai lebihnya.

Ultrabook terbaru Acer ini mungkin bukan ultrabook yang berspesifikasi tinggi seperti ultrabook lain di pasaran. Namun dengan harga yang dimulai dari $679.99 hingga $829.99 akan lebih mudah dijangkau kalangan muda. Sementara ini belum diketahui kapan Acer M5 Series akan dirilis di Indonesia.

Acer juga telah memiliki lini ultrabook lainnya yang lebih canggih yaitu Acer Aspire S5 dan Aspire S7. Berikut adalah harga Acer M5 untuk pasar Amerika:

  • 14 inci dengan prosesor Intel Core generasi kedua ($679.99)
  • 14 inci dengan prosesor Intel Core Generasi ketiga ($779.99)
  • 15.6 inci dengan prosesor Intel Core generasi ketiga ($829.99)

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Miz Tia mengatakan...

nice invo bocah ^_^
.

Posting Komentar