6 Jenis perawatan spa yang aneh

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

6 Jenis perawatan spa yang aneh

Spa biasanya identik dengan perawatan tubuh, aromaterapi, atau pijatan detoksifikasi. Namun rupanya ada beberapa jenis perawatan spa yang aneh dan tidak biasa di seluruh dunia. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Quick Easy Fit (23/09) berikut ini.

Pijat ularSpa yang menawarkan pijat ular ini bisa ditemukan di layanan spa ala Israel. Menurut pengelola spa, pemijatan ini bisa meredakan nyeri otot dan bahkan menyingkirkan migrain akut. Coba tebak berapa biaya untuk spa pijat ular? Cuma USD 80 atau sekitar Rp 750.000.

Pedikur ikanPedikur dengan ikan ini asalnya dari Turki dan juga telah populer di Indonesia. Prosesnya adalah dengan merendam kaki bersama ikan spesies Garra rufa. Ikan akan memakan sel kulit mati dan kabarnya bisa menyembuhkan penyakit kulit seperti eczema dan psoriasis. Namun beberapa negara bagian di Amerika Utara melarang spa pedikur ikan karena belum ada penelitian yang mendukung manfaatnya.

Masker emasDi Meksiko, spa bernama Santa fee mengklaim kalau serum emas 24 karat ampuh melawan penuaan. Karena bahan masker adalah serum emas, tak heran jika harga perawatan spa ini mencapai USD 275 atau sekitar (Rp 2,6 juta).

Sauna esSauna biasanya identik dengan ruangan bersuhu tinggi agar tubuh mengeluarkan keringat dan berfungsi untuk mendetoksifikasi. Namun berbeda dengan pelayanan di Caesar's Palace, Las Vegas. Spa di sana menawarkan ruangan es yang sangat dingin. Bahkan ada salju yang turun dari atas atap ruangan.

Lendir bekicotAnda tahu krim BB (blemish balm)? Krim dari negara-negara Asia seperti Korea Selatan, Jepang, dan China ini kabarnya menggunakan lendir bekicot sebagai bahannya. Lendir tersebut mengandung elastin dan asam glycolic yang baik bagi kulit. Selain itu, lendir bekicot juga mampu melindungi kulit dari bakteri dan sinar UV.

Air EvianEvian adalah merek air mineral dari Prancis yang dianggap sebagai produk air kemasan mewah dan mahal. Harganya memang selangit, yaitu USD 1.000 atau sekitar Rp 9,5 juta. Perawatan spa dengan air Evian ini pun disediakan di Palm Beach, Florida.

Jenis perawatan spa tersebut di atas memang aneh dan harganya bisa sangat mahal. Namun tak sedikit orang yang percaya khasiat dan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk merasakannya. Apakah Anda juga tertarik?

[sumber]
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar