5 Tanda hubungan romantis harus berakhir

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

5 Tanda hubungan romantis harus berakhir

Mengakhiri hubungan romantis memang menyakitkan. Namun, bertahan dalam hubungan yang tidak sehat akan lebih menyakitkan lagi. Jadi, Anda harus tahu kapan saat yang tepat untuk memutuskan hubungan. Kenali tanda-tanda hubungan harus berakhir, seperti dilansir oleh Galtime (04/06) berikut ini.

1. Sudah tidak menyenangkan
Hubungan yang sehat pasti membuat Anda merasa senang dan berbahagia. Tentu saja, ada hal-hal yang membuat hubungan tak berjalan lancar dan membuat Anda sedih. Namun jika Anda lebih sering merasa sakit, sedih, marah, dan cemas dalam hubungan, maka itu adalah tanda yang jelas bahwa hubungan Anda sedang tidak sehat.

2. Yang biasanya disukai justru jadi menjengkelkan
Perbedaan dan hal-hal yang dulunya bisa membuat Anda tertarik dengannya, sekarang malah menjadi sumber masalah. Padahal kepribadian seseorang tentu tak bisa dengan mudah diubah. Jika ini terjadi, sebaiknya segera putus dan move on.

3. Sudah tak nyaman bersamanya
Ketika bersamanya, Anda lebih sering berpikir untuk pergi. Rasanya ada tempat yang lebih menyenangkan untuk dikunjungi daripada bersamanya. Memang terkadang setiap pasangan perlu waktu masing-masing. Namun jika bersamanya menjadi hal yang tak selalu Anda hindari, maka lebih baik putus saja.

4. Masalah yang sama tak pernah selesai
Konflik dalam hubungan romantis biasanya membuat pasangan lebih kuat jika berhasil diselesaikan. Lalu bagaimana dengan masalah yang tak kunjung usai? Jika Anda terus-terusan bertengkar mengenai masalah yang sama tanpa menemukan penyelesaian, maka itu juga tanda bahwa Anda berdua tak cocok.

5. Tertarik dengan yang lain
Ketika sedang berada dalam hubungan romantis biasanya Anda tak akan melihat wanita atau pria lain. Bagi Anda hanya ada dia seorang. Namun ketika Anda merasakan ketertarikan dengan yang lain, maka bisa jadi hubungan romantis Anda sedang tidak sehat. Jika hal ini terus berlangsung, sebaiknya putus saja, daripada Anda berselingkuh.

Itulah beberapa tanda bahwa hubungan Anda harus segera berakhir. Jika Anda menemukan tanda-tanda di atas dalam hubungan Anda sekarang, itu artinya hubungan Anda sedang bermasalah. Pikirkan lagi, harus lanjut atau berhenti sampai di sini.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar