5 Kebiasaan buruk percepat penuaan dini

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

5 Kebiasaan buruk percepat penuaan dini

Anda sering lupa menghapus maskara ketika tidur? Kebiasaan buruk ini bisa menyebabkan masalah kulit yang serius. Kini, banyak orang mulai mengalami penuaan dini. Keriput dan garis-garis halus di sekitar wajah muncul tanpa mengenal usia. Berikut adalah lima kebiasaan buruk yang menyebabkan penuaan dini, seperti dilansir Health.com.

1. Mengabaikan tangan dan leher

Paparan sinar matahari dapat membuat kulit leher dan tangan mudah kendur. Daerah ini menunjukkan tanda-tanda penuaan lebih cepat, seperti bintik-bintik gelap, kekeringan, dan kendur.

2. Memencet jerawat

Wanita berusia di atas 40 tahun sering mengalami masalah jerawat. Kebiasaan buruk memencet jerawat bisa berdampak buruk bagi kecantikan kulit wajah. Itu akan meninggalkan bintik-bintik merah dan kulit kering.

3. Tidur dengan make up

Anda merasa lelah karena sudah beraktivitas selama seharian. Kemudian And tergoda untuk tidur, tanpa menghapus make up terlebih dulu. Ini bisa menyebabkan masalah jerawat yang parah.

4. Memakai banyak produk

Anda frustasi karena produk anti-penuaan yang Anda pakai tidak bekerja? Akibatnya, Anda mulai berpikir untuk memakai banyak produk kecantikan. Inilah kebiasaan buruk yang membuat kulit Anda tampak kusam dan cepat tua.

5. Begadang

Kurang tidur bikin kulit jadi pucat dan tidak bersinar. Kebiasaan ini bisa memperburuk kondisi kulit dan tubuh Anda. Alhasil, kulit jadi lebih cepat mengalami penuaan dini.

Produk mahal belum tentu bekerja maksimal pada kulit Anda. Jadi, hindari kebiasaan buruk yang membuat kulit jadi kusam dan tak bersinar.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Hanif mengatakan...

hahaha saya sering banget mencet jerawat biar kempes... tapi saya laki2

Posting Komentar