5 Cara ampuh menghidupkan 'chemistry' pasangan

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

5 Cara ampuh menghidupkan 'chemistry' pasangan

Chemistry adalah hal yang paling menarik dari hubungan cinta. Kamu selalu merasa deg-degan setiap kali bertemu dengannya. Kita bahkan tak pernah tahu dari mana datangnya sebuah chemistry. Bahkan, kita bisa saja merasakan chemistry pada seseorang yang baru dikenal. Berikut adalah lima tips untuk mempertahankan chemistry di antara pasangan, seperti dilansir Sheknows.

1. Merasa penasaran

Jangan pernah berhenti untuk mengenal pasangan. Kamu bisa menanyakan banyak hal tentang pengalaman hidupnya. Ada hal-hal baru yang bisa kamu temukan tentang satu sama lain. So, lanjutkan pencarianmu!

2. Lebih terbuka

Hubungan cinta kalian bisa berubah kapan saja. Untuk menjaga chemistry tetap menyala, kamu harus bisa mengikuti arusnya. Maka, jadilah lebih terbuka dalam menerima perubahan itu.

3. Jauhi kebosanan

Lakukan hal-hal baru yang bisa membunuh kebosanan. Tak ada salahnya kok memberi sedikit kejutan untuk pasangan. Ingat, spontanitas dalam hubungan percintaan sangat baik untuk meningkatkan chemistry.

4. Fokus pada hal positif

Manusia memang diciptakan tidak sempurna. Maka, berpikirlah tentang apa yang kamu sukai padanya. Itu akan membuatmu selalu memikirkannya dan tak pernah kehilangan chemistry.

5. Menyentuhnya

Kamu tak harus selalu berada di sampingnya setiap saat. Namun sesekali, kamu bisa menggosok bahunya, membelai rambutnya atau bahkan mendaratkan sebuah ciuman yang spontan.

Cinta adalah sebuah misteri yang tak terpecahkan. Bahkan, kita tak tahu kenapa tiba-tiba merasa jenuh dengan hubungan cinta. Apakah yang kamu lakukan ketika merasakannya?

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar