4 Makanan Terfavorit Pria Saat Nonton Bola

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Perhelatan Euro 2012 sudah ditunggu-tunggu oleh jutaan penggila sepakbola. Undangan dan acara nonton barengpun banyak diadakan di kafe, bar, ataupun rumah teman. Para pria rupanya punya makanan favorit yang sering dinikmati saat nonton bareng.

Rupanya, makanan favorit pria saat nonton bareng ini hampir seluruhnya tinggi kalori. Kebanyakan pria ingin makanan yang rasanya lezat dengan porsi mengenyangkan untuk membayar semua sorakan dan keringat. Apa saja ya, makanan andalannya?

1. Pizza
Pizza jadi makanan yang paling sering dipesan saat nonton bareng. Meatlovers, barbecue chicken, supreme, mexican, juga vegetarian pizza jadi pilihan asyik untuk menemani acara nonton bareng sepakbola.Pizza jadi makanan yang paling sering dipesan saat nonton bareng. Meatlovers, barbecue chicken, supreme, mexican, juga vegetarian pizza jadi pilihan asyik untuk menemani acara nonton bareng sepakbola.

2. Burger
Kepraktisan menjadi alasan kenapa para pria senang memesan burger. Tinggal angkat telepon, pesanan burgerpun langsung diantarkan ke rumah. Apalagi, burger biasanya disajikan dalam prosi besar dan membuat perut cepat kenyang.

3. Kentang Goreng





Kentang goreng selalu jadi favorit para pria untuk sekedar ngemil. Rasanya renyah enak, apalagi dipadukan dengan saus sambal atau mayones. Dibandingkan dengan makanan sehat, kebanyakan pria memang akan memilih makanan tinggi garam dan kalori saat berkumpul bersama rekan-rekannya.


4. Sandwich

Tak jauh-jauh dari menu isi daging, pria juga banyak memesan makanan ini. Dibandingkan dengan ketiga makanan sebelumnya, sandwich menjadi pilihan yang 'paling aman' karena lebih banyak menggunakan sayur.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar