4 Cara menghadapi rekan kerja yang menyebalkan

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

4 Cara menghadapi rekan kerja yang menyebalkan

Setiap orang memiliki cara berpikir yang tidak sama. Ketika Anda tahu bahwa mereka bukan rekan kerja yang tepat, Anda mungkin merasa kesal dan tidak menyukai mereka. Seperti dua sisi mata uang, Anda tetap harus berurusan dengan mereka. Lalu, apa yang harus Anda lakukan? Berikut adalah empat cara jitu menghadapi rekan kerja yang Anda benci, seperti dilansir Boldsky.

1. Hindari!

Ketika Anda membenci seseorang, hindari mereka untuk mencegah perkelahian yang tidak diinginkan. Alih-alih pamer di hadapan mereka, Anda lebih baik bersikap formal sebagaimana mestinya. Tak ada salahnya untuk sekadar menyapa atau berbasa-basi.

2. Cuekin!

Anda harus bersikap super cuek di hadapan orang yang Anda benci. Tunjukkan bahwa Anda merasa tidak terganggu dengan keberadaan mereka. Cara ini juga membantu Anda untuk mengendalikan amarah.

3. Jangan biarkan hal itu mempengaruhi Anda

Ketika musuh Anda mulai mempengaruhi ketenangan mental dan produktivitas kerja, abaikan kehadiran mereka. Jangan biarkan orang yang Anda benci mempengaruhi kehidupan Anda sedikit pun. Jika Anda bereaksi, itu berarti Anda telah terpengaruh.

4. Bicaralah

Ini adalah opsi terakhir yang bisa Anda lakukan. Bicaralah pada rekan Anda yang lain tentang masalah tersebut dan mintalah saran dari mereka. Saran itu sangat Anda butuhkan untuk menghadapi masalah di tempat kerja.

Apa yang Anda lakukan ketika menghadapi rekan kerja yang menyebalkan? Yuk bagi komentar Anda di sini! Saran Anda tentu sangat berguna bagi orang lain.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar