10 Negara Paling Berbahaya di Dunia

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Ini adalah daftar 10 tempat yang paling berbahaya di dunia - Anda bisa mempertimbangkan untuk tidak mengunjungi saat merencanakan liburan .

10. Russia


Mafia Rusia, jumlah gangster yang lebih dari polisi, dan setiap 18 menit, rata-rata 84 pembunuhan per hari terjadi di negara yang berpenduduk 143 juta. Inti kejahatan Rusia ditempatkan di Republik Chechnya, daerah dalam Rusia sebelah utara Georgia. Pelacuran, perdagangan narkoba, dan restoran bawah tanah secara sewenang-wenang dikendalikan oleh orang-orang Chechen. Orang asing diculik lebih sering karena tebusan yang tinggi . Kejahatandi Rusia termasuk pada: jembret, mengambil paksa dompet, ponsel, kamera, uang tunai, dan serangan fisik. salah satu negara adidaya ini mulai berfikir, dan mulai berspekulasi apakah komunisme benar-benar obat untuk Rusia.

9.Brasil


Bagi siapa saja yang bepergian ke Brasil, tidak masalah apakah akan dirampok atau tidak, ini adalah masalah waktu! Kemiskinan dimana- mana sehingga memancing aksi-aksi kriminal. Kejahatan Jalanan merajalela di bagian-bagian Rio de Janeiro dan Sao Paolo, dan banyak korban kejahatan jalanan yang disiksa, salah satunya dengan pecahan botol yang dimasukkan ke tenggorokan kamu . Diculik dan dibawa ke ATM untuk membayar uang tebusan Anda. Jika Anda tidak bisa membayar, maka keluarga anda yang akan dipaksa membayar. Seiring dengan kejahatan jalanan, kelompok-kelompok penjahat terorganisasi telah melancarkan perang melawan polisi dan lembaga-lembaga publik yang tidak dapat disuap. Penjara kerusuhan yang susah ditekan, obat-obatan dan narkotika, korban terorisme sipil dan jika Anda bisa bertahan dari semua itu - para piranha sedang menunggu.

8. Afrika Selatan


Bangsa yang digambarkan sebagai 'ibukota perkosaan dunia ". Meskipun perkosaan telah menunjukkan kecenderungan menurun ke 113,7 pada tahun 2004, meningkat pada tahun 2005-118,3 per 100 000. Statistik lain memberatkan Afrika Selatan tingkat pembunuhan dinegaa ini menggemparkan.Tuan Rumah Piala Dunia 2010 secara konsisten masuk dalam daftar Top 5 negara dengan tingkat pembunuhan tertinggi. Kebanyakan kejahatan terbatas pada daerah miskin tetapi tidak menutup bermunculan di wilayah masyarakat di seluruh Afrika Selatan. Sampa-sampai ada penjaga bersenjata melindungi kelompok turis kaya. Pertanian di Afrika Selatan telah menjadi salah satu profesi paling berbahaya di dunia. Tingkat pembunuhan bagi petani adalah 313 per 100 000 - sekitar 8 kali rata-rata nasional. Dan seperti di mana pun, seks bisa sangat berbahaya di Afrika Selatan, di mana lebih dari 10 juta orang terinfeksi HIV.

7. Burundi


Burundi adalah negara kecil yang berpenduduk padat dan miskin . Sebuah perang saudara antara suku Hutu dan Tutsi merobek bangsa menjadi terpisah antara tahun 1993 dan 2006. Sebuah gencatan senjata diumumkan namun kebanyakan ridak dilaksanakan. pembunuhan massal dan kekacauan bersaing dengan masalah lingkungan yang penuh penyakit. Kontrol bangsa telah berpindah tangan beberapa kali dalam 50 tahun terakhir. Kejahatan yang dilakukan oleh geng roaming dan anak-anak bersenjata adalah risiko bagi pengunjung. Perampokan, dan penculikan "carjackings" menunggu, jadi kamu disarankan untuk tidak menghentikan mobil untuk membeli souvenir dimanapun di negara ini.

6. Antarctica


Pembunuhan, perkosaan dan perampokan mungkin bukan menjadi masalah besar di bagian negara ini, akan tetapi kondisi cuaca yang sangat ekstrimlah yang membahayakan anda. Antartika adalah rumah untuk beberapa kondisi cuaca ekstrim, dengan air raksa secara teratur jatuh di bawah -60 derajat Celsius (-100F) dan angin merobek di lebih dari 100km/hr. Jika terkena cuaca ini selama lebih dari satu jam, Anda dipastikan akan mati. Antartika tidak mempunyai rumah sakit, tidak ada makanan tidak ada penghijauan dan jika tersesat, kamu sudah tidak banyak harapan. tetapi ada setidaknya ada satu pusat makanan yaitu McDonald's di Scott Base jika anda berhasil menemukannya.

5. Afghanistan


Selama invasi Soviet, Tentara Merah menanam lebih dari 12 juta ranjau darat di Afghanistan. Ratusan orang tewas, diparut, dan cacat setiap tahun karena perangkat ini berbahaya. Setelah Soviet datang Taliban, yang berarti kontrol wanita dilarang dari pekerjaan dan universitas. Pada tahun 2001, Amerika Serikat menggulingkan Taliban, tapi banditisme, persaingan suku dan kekerasan terkait obat telah menjadikan bangsa yang tidak stabil. pemboman bunuh diri adalah ancaman konstan, dan tak seorang pun di Afganistan aman. Serangan bunuh diri yang paling mematikan terjadi di Provinsi Baghlan pada November 2007, menewaskan lebih dari 70 orang.

4. Somalia


Somalia adalah sebuah negara yang gagal, dikenal karena anarki nya, korupsi, kekurangan pemerintah, dan kelaparan. Wisatawan diperingatkan memasuki Somalia, memproklamirkan diri "Republik independen dari Somaliland" atau bahkan berlayar di dekat Horn Of Afrika. Bajak laut berpatroli di perairan ini dipersenjatai dengan AK-47 dan akan merebut kerajinan dan menahan kru untuk tebusan. Pertempuran antar suku telah merenggut ribuan nyawa di utara negara itu, sedangkan kontrol teritorial di ibukota, Mogadishu diukir di antara banyak marga dan panglima perang. Ethiopia menyerang pasukan Islam di Somalia pada akhir tahun 2006, yang mengakibatkan ratusan korban dan pemindahan internal ribuan.

3. Sudan


Keputusasaan, kematian dan kehancuran adalah bagian dari Sudan. Terorisme yang menjadi andalan bangsa ini, yang telah dikendalikan oleh rezim militer sejak kemerdekaannya. Beberapa pembunuh terkenal di dunia ada di Sudan, Pengeboman, peluncuran roket dan genosida. Kekerasan tersebar luas di wilayah Darfur di antara milisi yang didukung pemerintah, pasukan pemerintah dan kelompok pemberontak lokal. Sudan telah melakukan perang terbuka dengan Chad. disebabkan oleh konflik Darfur. Sejak tahun 2003, 230.000 pengungsi Sudan telah melarikan diri ke Chad timur dari Darfur. Lebih dari dua juta orang tewas dalam 2 perang saudara yang membentang 50 tahun terakhir. Ditambah dengan kondisi yang sangat buruk yaitu Gurun pasir tandus yang panas, Sudan adalah salah satu tempat terburuk di planet ini (mungkin).

2. Colombia


Penculikan adalah kekhawatiran utama di Kolombia. Ada 2338 penculikan di Kolombia pada tahun 1998. Dari para korban, 138 dibunuh oleh penculik mereka. Menduduki Peringkat Keempat di dunia untuk pembunuhan dengan 69.98/100000 pada tahun 2006, target populer adalah walikota, dengan puluhan dari mereka yang terbunuh setiap tahun. Dan tentu saja, tidak ada yang dapat melupakan kokain? Kolombia memasok 75% dari pasokan dunia dan terima kasih untuk Pablo Escobar dan Cali Cartel, kelompok-kelompok paramiliter telah melancarkan perang terhadap pemerintah dalam konflik berdarah tanpa akhir. Pada tahun 2005, 5 misionaris Katolik dibunuh, turun dari 9 orang, pada tahun 1999.

1. Iraq


Tidak peduli apakah anda George Bush, Pele , atau Bill Gates - anda tidak aman di Irak. Meskipun kaya akan cadangan minyak, Iraq adalah bangsa yang hancur yang didera dengan kekerasan, putus asa dan kebingungan. Sejak 2003, Amerika Serikat telah menduduki Irak yang telah menyebabkan perang saudara mengklaim kehidupan lebih dari 650 000 penduduk sipil. Al-Qaeda, pemberontak Sunni, pasukan keamanan Syiah, pemberontak Kurdi, tentara Amerika, tentara Turki dan penjahat yang terlibat dalam siklus kekerasan yang sayangnya, sulit untuk mereda dalam waktu dekat. Improvisasi Explosive Devices (IED), eksplosif Dibentuk penembus (EFPs) dan ranjau-ranjau adalah ancaman konstan, seperti juga pembom bunuh diri yang telah membunuh ratusan orang. Penculikan dan pembunuhan acak dilaporkan dengan frekuensi hampir setiap hari. Sejak tahun 2003, 2 juta warga Irak telah melarikan diri ke negara-negara tetangga dan 1,9 juta lainnya tetap di Irak sebagai pengungsi.
 
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar