USB Microscope

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Ingin cara mudah untuk melihat dari dekat bagaimana bentuk ketombe anda dalam 200x perbesaran dengan alat yang sangat praktis dan keren. Coba alat yang satu ini, USB Microscope. Dan yap sesuai dengan namanya, mikroskop non konvensional ini menggunakan port usb sebagai alat konektivitasnya sehingga mudah untuk mentransfer data anda menuju komputer anda baik dalam bentuk video maupun gambar.

Gadget USB yang kompak ini memberikanmu kesempatan untuk melakukan pembesaran dari 20 x hingga 200x, dan kamu bisa melakukan pengamatan pada benda mikro apa saja yang ada di sekelilingmu dan memasukannya ke PC melalui software yang sangat mudah. Tentu saja secara fungsional alat ini akan sangat membantu kegiatan para siswa , collector atau bahkan bagi sesorang yang penasaran mengenai struktur ketombenya ketika diperbesar.

Dengan bentuk yang bisa dipegang seperti pulpen atau dapat disesuaikan pada stand desktop kecil, USB Microscope ini memang terbilang serba guna. Bahkan ia memiliki fitur internal white LED untuk mengiluminasi objek sampai tingkat maksimum. Dengan harga kisar £49.95 atau sekitar Rp. 799,720.30 (pada kurs 1 GBP = 16,010.42 IDR). (4_yD)

[sumber]
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar