Wah,, Ternyata Profesi Ini Juga Menyehatkan Tubuh Loh

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Rutinitas bekerja terkadang mampu merubah pola hidup menjadi tak sehat. Hal ini dikarenakan waktu bekerja yang padat, sehingga sulit meluangkan waktu untuk berolagraga. Akan tetapi tak semua pekerjaan seperti itu loh, ada beberpa pekerjaan yang ternyata rutinitasnya juga mampu membuat tubuh menjadi sehat, fit, dan kuat. Pekerjaan tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini:

1. Pramugara dan pramugari


Mobilitasnya sangat tinggi, dalam sehari bisa melewati lebih dari dua kali zona waktu, termasuk berpindah negara. Dalam perjalanan, mereka juga harus melayani para penumpang, yang menuntut banyak aktivitas bergerak.

“Profesi ini tidak hanya disyaratkan memiliki tubuh yang sehat dan berat badan proporsional, tapi aktivitas fisik yang tinggi sehingga menjaga tubuh tetap sehat,” kata Carolyn Paddock seorang pramugari dari dari In-Flight, dikutip dari CNBC.com.

2. Industri gaya hidup dan kesehatan

Ahli gizi, pekerja di industri makanan sehat atau klinik kecantikan pastinya dituntut memiliki tubuh yang setidaknya sedap dipandang.

Untuk mendapatkannya, tentu saja berbagai cara dilakukan, termasuk berolahraga dan mengatur pola makan. Penampilan tentunya jadi hal penting bagi mereka yang bekerja di industri gaya hidup dan kesehatan.

3. Pemandu wisata

Berputar-putar di area wisata, memberikan penjelasan pada rombongan tamu dan bisa dilakukan lebih dari dua kali. Profesi pemandu wisata sebenarnya, dituntut memiliki kondisi fisik yang sangat fit.

Aktivitas pekerjaan, juga sebenarnya membuat tubuh para pemandu wisata selalu dalam keadaan sehat. Mereka berolahraga tanpa disadari dan tentunya, sambil mendapat bayaran plus senyum dari para tamu yang mereka pandu.

4. Guru TK dan pekerja di tempat pengasuhan anak

Menjaga satu anak balita saja, sudah sangat menguras kalori dan membuat keringat mengalis deras. Bagaimana, jika mengurus lebih dari lima balita dalam satu waktu. Anak-anak memang cenderung aktif.

Hal ini menuntut para guru playgroup, Tk dan pengasuh juga ikut berlarian dan aktif bersama anak-anak. Memang, sangat melelahkan. Tapi “bayarannya” adalah tubuh selalu fit dan perasaan juga senang saat melihat senyum anak-anak yang mengembang.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar