Review Game Mafia 2

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Mafia II merupakan game lanjutan dari Mafia yang dirilis pada pada tanggal 28 Agustus 2002, setelah lama tidak terdengar kabarnya, tahun ini lanjutan dari game Mafia akan dirilis pada tanggal 24 Agustus 2010. Developer game ini adalah 2K Czech dan akan di publikasikan oleh 2K Games,  game yang muncul kembali setelah 8 tahun lamanya, pada bulan yang sama dengan versi sebelumnya. Mafia II masih mengadopsi gamplay yang sama dengan versi sebelumnya. Yang membuat kedua game tersebut berbeda adalah graphic detail yang pastinya lebih bagus daripada Mafia 1. Seperti biasa, kekejaman masih menyelimuti game ini. 

Game Overview

PC Zone, majalah game PC terkemuka asal United Kingdom, baru-baru ini mengkupas habis detail Mafia II secara keseluruhan. Beberapa poin yang bisa kita ambil dari pembahasannya adalah sebagai berikut.
  • Cerita dimulai pada musim dingin tahun '47 dan berakhir pada musim gugur di akhir tahun 50-an.
  • Vito Scaletta, sang karakter utama, adalah seorang anak dari imigran Sisilia yang datang ke AS untuk merubah nasib.
  • Mobil dapat di-customize oleh pemain

  • Mobil bisa kotor dan kehabisan bahan bakar. Untuk itu dihadirkan fasilitas seperti car wash dan gas station agar dapat digunakan oleh pemain.
  • Tidak akan ada siklus pergantian hari dan musim secara dinamis. Kedua hal tersebut telah dibuatkan scenario-nya oleh developer. Persis seperti pada Mafia I dahulu.
  • Pemain dapat membeli properti yang digunakan untuk save house. Setiap properti memiliki interior yang berbeda-beda.
  • Desain interior setiap ruangan yang ada digarap dengan sangat detail. Termasuk unsur pencahayaan. Pihak PC Zone diberi kesempatan untuk melihat desain interior sebuah conference room.
  • Setiap objek dalam Mafia II memiliki physics. Sebagai contoh, dasi yang dikenakan Vito bergerak ke kanan-ke kiri pada saat ia berlari.
  • Setiap material memiliki tingkat penetrasi yang berbeda-beda. Hal ini sangat penting bagi berlangsungnya baku tembak dalam permainan nanti.
  • Kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak uang diperoleh lewat misi sampingan.
Screenshoot Mafia II

Mafia 2 Trailer and Gameplay Video

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar