Pelaku Penembakan di Premiere 'The Dark Knight Rises' Mengaku sebagai Joker

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Entah apa yang ada di dalam pikiran James Holmes yang melakukan penembakan secara brutal saat pemutaran film 'The Dark Knight Rises' di Colorado, AS. Kepada polisi, ia mengaku sebagai Joker.

"Aku adalah Joker," ucap Holmes kepada petugas kepolisian Aurora seperti dilansir ABC, Sabtu (21/7/2012).

Dalam film, Joker adalah musuh bebuyutan Batman yang cerdik dan kejam. Tetapi ketika melakukan aksi sadisnya, Holmes justru memakai penutup muka seperti Bane, musuh Batman di 'The Dark Knight Rises'.

Menurut salah seorang tetangga pelaku, Holmes merupakan orang yang pemalu dan suka menyendiri. Ia merupakan seorang mahasiswa jurusan farmasi.

Insiden penembakan yang dilakukan pemuda berusia 24 tahun itu dilakukan saat pemutaran midnight di bioskop 16 Century sekitar pukul 00.30 dini hari waktu setempat, Jumat (20/7/2012). Pelaku menembaki penonton secara brutal dengan senjata sejenis riffle saat film 'The Dark Knight Rises' baru mulai sekitar 15 menit.

Kepolisian setempat sebelumnya mengatakan korban tewas berjumlah 14 orang, 10 meninggal di tempat dan empat orang lainnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit. Namun kemudian meralatnya menjadi 12 orang tewas dan sekitar 50 orang terluka akibat kejadian ini.

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar