Mobil Listrik Dahlan Iskan Beda Dari Yang Lain

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Menteri BUMN Dahlan Iskan dan beberapa insinyur otomotif dalam negeri sedang menggarap 4 mobil listrik. Diantaranya 1 mobil listrik super yang digarap eksterior dan interiornya bersama rumah modifikasi Kupu-kupu Malam.

Dahlan Iskan ingin kendaraan untuk masyarakat Indonesia itu tampak beda dari mobil listrik di dunia. Tidak hanya dari segi mesin, tapi juga dari segi desain eksterior dan interior.


"Pak Dahlan ingin mobilnya tampak beda. Jika yang ada desainnya hanya gitu-gitu aja, tapi pak Dahlan mau yang berbeda," kata sumber detikOto di Kupu-kupu malam.


Menurutnya Dahlan sangat memantau kegiatan produksi mobil listrik tersebut demi kualitas yang memadai.


"Dia (Dahlan) mantau terus kegiatan kita," ucapnya.


Dikatakannya, Dahlan sudah 2 kali berkunjung ke rumah modifikasi Kupu-kupu Malam untuk menjenguk mobil listrik supernya.


Mobil listrik mewah ini memiliki kecepatan 220 km per jam. Bodinya memiliki dimensi panjang 4.413 meter, dan wheelbase 3 meter dengan banderolan Rp 1,4 - Rp 1,8 miliar on the road Jakarta.


Kupu-kupu Malam sendiri tidak terlibat dalam pengerjaan mesin listrik super tersebut, rumah modifikasi yang biasa memenangi beberapa lomba modifikasi di Indonesia itu hanya mengerjakan eksterior dan interior mobil tersebut.

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar