Kisah Mekanik Ekstrim yang Selamat Terdampar Berkat 'Motor' Rakitannya

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Ketika Emile Leray terdampar di padang pasir Maroko dengan mobil rusak parah, sebagian besar pria tak berdaya dan putus asa.

Tapi setelah mobil Citroen rusak, tukang listrik ini harus mendapatkan ide dimana usahanya untuk mencari jalan kembali ke peradaban.

Ahirnya…Untuk melarikan diri dari dataran tandus Leray sendirian membangun kembali Citreon ke menjadi sebuah sepeda motor darurat, dramatis yang telah melihat dia, dijuluki mekanik paling 'ekstrim' di dunia.
• Leray telah menemukan dirinya 20 mil dari desa terdekat, tapi tidur di bawah bodi mobil-nya sementara mengubah sisa kendaraan ke sepeda motor


• sepeda motor menakjubkan darurat Nya terbuat dari bagian mobil yang tersisa, Leray untuk melakukan perjalanan ke peradaban, di mana ia diselamatkan oleh polisi



• Mr Leray, sekarang 62, telah membuat sepeda motor sebagai kenang-kenangan untuk melarikan diri yang luar biasa dari padang pasir Maroko


Kendaraan • Mr Leray yang menampilkan kursi terbuat dari bumper mobilnya, tapi memungkinkan dia untuk naik selama sehari sebelum disimpan



• cerita mekanik menakjubkan ekstrim Leray yang terjadi pada tahun 1993, namun baru saja terungkap

Dengan desa terdekat setidaknya 20 mil jauhnya, Emile tidak merasa dia akan mampu untuk berjalan kaki.

Untungnya, ia memiliki cache kecil pasokan air selama beberapa hari dan beberapa alat, termasuk gergaji besi.

Setelah mempertimbangkan pilihannya, Emile memutuskan bahwa studinya tindakan terbaik adalah menggunakan bagian dari mobilnya untuk membuat sepeda motor seadanya.

Untuk membangun sepeda dia memendekkan sasis mobil sebelum reattaching as dan dua roda, serta menginstal mesin dan gearbox di tengah.

Akhirnya, bagaimanapun, itu adalah lengkap dan, dengan hanya setengah liter air kiri, Emile mulai naik kembali ke peradaban.

Setelah seharian berkuda Emile dijemput oleh polisi Maroko yang mengantarnya ke desa terdekat.

Mereka juga menyerahkan denda besar dan kuat karena dokumen pendaftaran untuk mobilnya tidak lagi berhubungan dengan apa yang mengemudi.

Kisah yang luar biasa Emile baru saja terungkap setelah muncul di internet dan dengan cepat pergi virus.

Emile, sekarang 62 dan tinggal di barat laut Perancis, telah disamakan dengan tindakan pahlawan McGuyver dan Iron Man serta digambarkan sebagai montir paling 'ekstrim' di dunia.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar