Fernando Signorini: Puncak Performa Lionel Messi Dimulai Dari Musim Ini

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Fernando Signorini menilai Lionel Messi masih sebatas bermain dengan instingnya saja selama ini

Lionel messi's 25 years old birthday
Fisioterapis Argentina Fernando Signorini meyakini puncak performa Lionel Messi akan terlihat mulai musim ini hingga beberapa tahun ke depan.

Signorini bekerja sama dengan Diego Maradona di Piala Dunia 1986, dan ia juga menjadi staff Argentina ketika legenda Napoli tersebut membesut timnas dari 2008 hingga 2010.

Meskipun Messi telah meraih banyak gelar, rekor dan penghargaan termasuk tiga Ballon D'Or secara beruntun, Signorini menilai pemain berusia 25 tahun tersebut belum memasuki puncak performanya.

"Leo akan mencapai puncak performanya tahun ini, dimulai dari musim ini. Tanpa memperhatikan semua yang telah dia peroleh, sekarang di akan mulai mencetak sejarah. Performa terbaiknya akan datang," ujar Signorini seperti yang dilansir Sport.

"Sampai saat ini, semua yang telah dia lakukan adalah hasil dari intuisi dan keinginannya untuk bermain. Bagaimanapun juga, mulai dari sekarang unsur persiapan yang dia lakukan juga akan berpengaruh. Pilihannya bukan lagi berdasarkan insting, tetapi juga pengetahuan dan pengalamannya."

"Dia akan memasuki level baru dalam permainannya. Mustahil mengatakan di mana batasnya. Apa yang telah ia capai adalah misteri. Pemain seperti dirinya sangat langka."

Messi mencetak 73 gol dalam semua kompetisi untuk Barcelona pada musim 2011/12, termasuk memecahkan rekor 50 gol untuk merengkuh gelar El Pichichi.

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar