Dosen asal Yogya Menangkan Hibah dari Google

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Google sedang menyalurkan dana hibah bertajuk Google Policy Research Fellow di Indonesia. Setelah melalui seleksi selama dua bulan, penerima hibah tersebut telah dipilih.

Akademisi yang sukses meyakinkan tim seleksi adalah Ambar Sari Dewi, dosen Sosiologi dari Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta.

Ambar lolos dari seleksi yang melibatkan 60 kandidat dari seluruh Indonesia. Ia berhak mendapatkan dana riset sebesar 7500 dollar AS (sekitar Rp 70,75 juta).

Selain sebagai akademisi, Ambar juga aktif sebagai Koordinator Litbang Radio Komunitas Angkringan FM di desa Timbulharjo, Sewon – Bantul. Ia memiliki blog di Ambar76.wordpress.com.

Proposal penelitiam Ambal bertajuk "Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi Perempuan Pegiat UKM di Pedesaan". Proposal tersebut dapat di-download di situs ictwatch.com.

Tim seleksi Google Policy Research Fellow ini terdiri dari Dr Yanuar Nugroho (Akademisi), Heru Tjatur (Praktisi TI), Shita Laksmi (Pegiat Sosial) dan Yogi Nugraha (Praktisi Media).

Penelitian Ambar akan dilakukan selama 10 minggu dengan mitra ICT Watch selaku penyelenggara Google Policy Research Fellowship di Indonesia.

Google Policy Research Fellowship sudah dijalankan di banyak negara, dengan mitra penyelenggara seperti Creative Commons, Electronic Frontier Foundation dan Citizen Lab.

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar