Dikaitkan dengan Milan Lagi, Tevez Setia City

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :


Manchester - Setelah melepas Zlatan Ibrahimovic ke PSG, AC Milan dikabarkan akan kembali mengejar striker Manchester City, Carlos Tevez. Akan tetapi, Tevez mengaku tak berniat meninggalkan klubnya.

Usai berseteru dengan manajernya Roberto Mancini, Tevez pernah coba direkrut oleh Milan pada bursa musim dingin lalu, meski kemudian gagal. Striker Argentina itu lantas kembali ke skuad dan membantu timnya memenangi titel juara Premier League.

Kini, Rossoneri siap mendekati Tevez lagi usai mendapatkan dana dari hasil penjualan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG yang berkisar mencapai 50 juta poundsterling.

"Aku punya banyak target yang berbeda. Aku berpikir bahwa sekarang aku merasa nyaman di klub ini dan merasa bagus dengan diriku sendiri dan aku bekerja keras," ucap Tevez saat menjawab pertanyaan fans yang dikutip Football Italia.

"Setiap tujuan pemain adalah memiliki musim liga sebaik mungkin dan mencoba menjadi juara lagi dan juga melangkah sejauh mungkin di Liga Champions," imbuh dia.

Walau begitu The Citizens diyakini akan mempertimbangkan penjualan Tevez karena ingin mempertajam lini depannya. Disebutkan pula apabila gagal mendatangkan striker 28 tahun itu maka Milan akan berpaling kepada rekan setimnya, Edin Dzeko.

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar