Belum Rilis, "Pre Order" iPhone 5 Sudah Dibuka

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

iPhone 5 memang belum dirilis, bahkan belum ada kepastian kehadirannya, tetapi ada penjual di situs web e-commerce terbesar di China, Thaobao, yang sudah membuka pra-order iPhone 5.

Penjual tersebut bahkan memublikasi foto bentuk fisik dan spesifikasi hardware yang belum tentu benar, Kamis (12/7/2012).

Menurut rumor yang berkembang, iPhone 5 bakal dirilis pada Oktober tahun ini. Penjual yang menggunakan nama akun Xiaoyu itu memanfaatkan tingginya minat masyarakat China untuk membeli produk Apple dan ingin menjadi yang pertama menggunakan iPhone 5.

Ia meminta agar pemesan mentransfer uang tanda jadi sebesar 1.000 yuan atau 160 dollar AS (sekitar Rp 1,5 juta).

"Ada pemesanan tinggi untuk iPhone 5, ada juga seorang pelanggan yang memesan dua unit. Secara keseluruhan ada 2 lusin pemesanan," kata Xiaoyu kepada Reuters.

Seorang pengguna Taobao dengan nama akun Dahai99888 bahkan berani mentransfer uang sebesar 6.999 yuan atau 1.100 dollar AS meskipun Xiaoyu belum menjanjikan kapan ia akan mengirim iPhone 5 itu kepada pelanggan.

Xiaoyu mengaku akan membeli iPhone 5 di Hongkong atau ke Amerika Serikat lalu membawanya ke China karena selama ini China jarang masuk dalam daftar pengiriman awal produk Apple.

"Bukan perkara mudah membawa masuk ponsel dari luar negeri. Ada batas kuantitas jika ingin dibawa ke China. Akan sangat menyenangkan jika bisa membawa beberapa ribu unit," tutur Xiaoyu.

Pihak Apple enggan mengomentari peristiwa ini.

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar