Ancelotti Soal Transfer Ibra dan Silva

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Paris - Carlo Ancelotti bicara soal rencana Paris Saint Germain mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Menyebut dua pemain tersebut sebagai yang terbaik di dunia, Carletto berharap kesepakatan segera tercapai.

Ancelotti sebelumnya tercatat delapan tahun membesut Milan. Dalam kurun tersebut dia meraih sukses besar, dengan di antaranya mempersembahkan dua titel Liga Champions serta satu gelar Scudetto, Piala Super Italia serta kejuaraan dunia antarklub.

Kini, tiga tahun setelah meninggalkan San Siro dan tujuh bulan setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih PSG, dia berniat membawa dua pilar utama Rossoneri. Diakui pria yang sempat membesut Juventus dan Chelsea itu, Zlatan dan Thiago Silva adalah pemain terbaik di dunia saat ini. Karenanya dia sangat berharap PSG segera menuntaskan rencana pembelian tersebut.

"Mereka (Ibra dan Silva) sepertinya akan datang ke PSG. Saya harap mereka bisa tiba di sini secepatnya, tapi saya tidak bisa mengatakan apapun soal dua pemain ini, yang merupakan yang terbaik di dunia," sahut Ancelotti di Football Italia.

"Semua orang tahu kami tertarik pada Ibrahimovic dan Silva. Kami sedang mengusahakannya dan kemungkinannya besar mereka akan datang ke sini dalam waktu dekat, tapi itu belum resmi," lanjut pria berusia 53 tahun itu.

Pembicaraan antara PSG, Milan dan agen Ibra serta Silva saat ini masih terus berjalan. Beberapa media Italia menyebut kalau pihak-pihak tersebut akan mencapai kesepakatan paling lambat Senin, awal pekan depan.
 
 

[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar