Tewas di AS, Kartika Bunuh Diri atau Dibunuh?

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

 
Jakarta Penyebab meninggalnya Kartika masih diselidiki kepolisian Montana, AS. Disebutkan bahwa Kartika diduga meninggal karena bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Namun muncul kecurigaan, dia dibunuh. Benarkah?

"Pihak polisi masih menyelidiki penyebab kematian," kata Direktur Perlindungan WNI, Tatang Razak saat dihubungi detikcom, Selasa (29/5/2012).

Tersiar kabar bahwa suami Kartika yang juga seorang warga AS, tidak bekerja. Sehari-hari dia hanya di rumah, dan Kartika yang menghidupi keluarga dengan bekerja. Isu juga merebak, kalau Kartika kerap mendapat kekerasan dalam rumah tangga. Tapi isu ini belum tentu benar.

Juru bicara Kemlu Michael Tene yang dikonfirmasi soal sosok suami Kartika mengaku, pihaknya belum mendapatkan data lebih rinci mengenai kasus tewasnya Kartika. Kemlu menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian untuk melakukan penyelidikan.

"Kita belum tahu itu. Pihak kepolisian masih melakukan investigasi," jelas Michael.

Pastinya, pihak KJRI di Los Angeles, sudah mengawal kasus ini. Kartika ditemukan tewas pada Sabtu (26/5). Pihak KJRI juga sudah menghubungi keluarga. Rencananya ibunda Kartika akan terbang ke AS.

"Keluarga sudah dikontak," tutur Michael.

[sumber][LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar