Philip Philips Juarai American Idol 2012

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

 
Phillip Phillips tampil sebagai juara American Idol season 11 tahun 2012. Pemain gitar yang berusia 21 tahun tersebut yang menghadirkan indie vibe ke kontes TV papan atas itu, mengalahkan penyanyi ballada Jessica Sanchez, 16, dari California, dalam pemungutan suara pemirsa yang digelar Rabu (23/5).

Pria asal Georgia itu kelihatan terpana saat Ryan Seacrest mengumumkan namanya. Ia pun tak bisa menuntaskan penampilannya saat membawakan singel baru Home karena tidak kuasa melawan air mata bahagia.

Gaya humornya membuat dia disukai banyak perempuan penggemar American Idol. Tak heran jika Phillips tak pernah berada di posisi paling bawah dalam pengumpulan suara pemirsa dalam awal acara tayangan Fox TV tersebut.

Para juri juga memuji penampilannya dalam final Selasa malam waktu setempat. Lagu yang dibawakannya kini akan jadi singel pertamanya, ballada rock yang diberi nama Home.

Phillip Phillips yang bekerja di toko ayahnya sebelum ikut audisi American Idol juga mendapat simpati karena masalah ginjal yang kambuh dan telah menggerogoti kesehatannya selama musim American Idol.

Pemenang American Idol diumumkan pada akhir acara final dua jam pada Rabu. Acara pengumuman pemenang juga dimeriahkan oleh penampilan Rihanna, Neil Diamond, Reba McEntire serta juri American Idol Jennifer Lopez dan vokalis grup band Aerosmith Steven

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar