Kisah Haru Jawara American Idol 2012

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

 
Phillip Phillips tak kuasa menahan tangis saat membawakan lagu 'Home' pada malam final American Idol 2012, 23 Mei 2012. Ia tampaknya masih tak percaya dinobatkan sebagai pemenang American Idol musim 11, setelah unggul atas pesaingnya, Jessica Sanchez.

"Saya benci menangis, tapi mungkin saya akan menangis sedikit lagi," ujar Phillip seperti dilansir dari laman People.
"Ini adalah anugerah. Saya tak tahu mengapa hal ini terjadi. Saya hanya ingin bermain musik dan saya hanya pria yang beruntung."

Ajang American Idol tahun ini memang diwarnai kisah menarik. Sang pemenang misalnya, ternyata harus bergulat dengan penyakit yang cukup serius. Phillip didagnosis menderita penyakit ginjal. Alhasil, pria asal Georgia tersebut harus menjalani delapan kali operasi sejak mengikuti ajang American Idol.

"Delapan operasi semenjak American Idol dimulai. Kondisinya baru 50 persen, tetapi ia masih mampu tampil," ujar ayahanda Phillip, Donnie Phillips.

Menanggapi kemenangan Phillip, Donnie mengaku sangat bangga dan sangat terharu. Ia pun tak sabar menantikan sang anak kembali sehat seperti sedia kala.

"Kami tak sabar melihatnya sembuh 100 persen," kata Donnie.

Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Phillip harus menjalani sejumlah operasi untuk mengatasi penyakit batu ginjal yang diderita. Dalam waktu dekat, ia pun dijadwalkan menjalani operasi lagi.

"Barangkali pemulihannya memakan waktu 2-4 pekan. Ia sehat, ia dalam kondisi baik, dan ginjalnya baik," ujarnya.

Sementara itu Phillip mengaku bersyukur atas dukungan penuh dari orang-orang terdekatnya. "Saya punya dokter dan orang-orang hebat di sekitar saya yang sangat membantu," kata Phillip. (eh)

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar