Inilah Pendapat Para Pemain The Citizens Setelah Raih Gelar

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Kemenangan dramatis Manchester City atas Queens Park Rangers 3-2 membuat mereka berhasil meraih trofi setelah absen 44 tahun. Euforia yang terjadi di Etihad stadium pun tidak terbendung lagi.

Beberapa penggawa The Citizens pun mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil meraih juara.

"Ini adalah momen terbaik dalam hidupku. Namun jujur, aku tidak ingin juara dengan cara yang menegangkan seperti tadi. Kami memang sulit menembus pertahan Man. City, namun, kami sama sekali tidak menyerah. Gol Edin Dzeko membuat semangat kami terpompa dan akhirnya kami meraih gelar ini," ungkap kapten Vincent Kompany.

Pencetak gol pertama Man. City, Pablo Zabaleta juga mengutarakan kegembiraannya. "Aku sempat berpikir kami akan kalah setelah tertinggal 1-2. Namun, akhirnya mimpi menjadi juara menjadi kenyataan dan aku tidak mau terbangun dari mimpi ini."

"Ini adalah hari yang benar-benar gila untukku. Aku sangat bangga berkostum Man. City dan bermain bersama rekan-rekan yang luar biasa. Ini bukan akhir, kami akan meraih gelar-gelar selanjutnya," tandas penjaga gawang Joe Hart.

Sedangkan pemain kontroversial The Citizens, Mario Balotelli, mengaku kemenangan itu semua orang yang selalu beranggapan negatif dengannya.

"Mereka yang sering menganggapku buruk dapat diam saat ini. Man. City adalah klub yang hebat dan berisikan pemain hebat. Kurasa masa depanku berada di klub ini," pungkas dia.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
1 Comments

1 comments:

Mati ketawa ala Indonesia mengatakan...

Menjadi tegang saat MU sudah memimpin 1-0 atas sunderland disaat yang bersamaan pada babak pertama. Sesuai prediksi duo Manchester membukukan kemenangan tapi kalahnya setan merah dalam perebutan tahta tertinggi Liga Inggris tersebut keteledoran pada partai-partai sebelumnya. Selamat buat the citizens

Posting Komentar