Di Matteo Akui Liverpool Lebih Baik

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo menilai Liverpool pantas menang atas timnya dalam lanjutan Premier League, Selasa atau Rabu dinihari WIB (9/5/2012). Dalam laga tersebut, tim asuhan Kenny Dalglish itu dengan perkasa mampu menaklukkan "The Blues" dengan skor 4-1.

Dalam laga yang berlangsung di Anfield Stadium tersebut, empat gol tuan rumah dicatatkan bunuh diri Michael Essien, Jordan Henderson, Daniel Agger, dan Jonjo Shelvey. Sementara gol hiburan Chelsea dicetak gelandang asal Brasil, Ramires.

"Permainan Liverpool lebih baik. Mereka sangat inspiratif dan mencetak gol pada waktu yang tepat. Kami telah berusaha dengan keras, tapi Liverpool memang lebih baik dair kami," ujar Di Matteo seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami memiliki beberapa peluang, di antaranya membentur mistar pada saat posisi masih imbang 0-0. Jika tidak, mungkin keadaannya bisa berubah," katanya lagi.

Dalam laga tersebut, Chelsea memang tidak tampil dengan formasi terbaiknya. Beberapa pemain inti, seperti Didier Drogba, Frank Lampard, dan Juan Mata dirotasi Di Matteo. Itu dilakukannya sebagai bagian dari persiapan menjelang final Liga Champions melawan Bayern Muenchen, 19 Mei nanti.

"Lima pemain cedera dan kami akan tetap memantau keadaan mereka setelah pertandingan ini," tuturnya.

Masih dari Di Matteo, ia akan senang jika pemain yang absen malam ini dapat bermain di final Liga Champions. Pihaknya terus memantau David Luiz, Gary Cahill, dan lainnya. Ia berharap banyak mereka segera kembali, meski Di Matteo juga belum tahu kapan tepatnya.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar