Beckham Gagal "Audisi" untuk Olimpiade 2012

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Di depan para petinggi timnas Inggris untuk Olimpiade 2012, David Beckham gagal menunjukkan permainan cemerlangnya saat Los Angeles Galaxy dikalahkan New York Red Bulls 0-1, Sabtu (5/5/2012). Gol tunggal di pertandingan itu dikreasi John Lindpere pada menit ke-19.

Pelatih timnas Inggris untuk Olimpiade 2012, Stuart Pearce, menyempatkan hadir di Stadion Home Depot Arena untuk menyaksikan kiprah Beckham dan kawan-kawan. Apa daya Pearce yang didampingi rekannya, Warren Barton.

"Pearce datang untuk melihat yang akan dipilihnya untuk tim olimpiade. Mungkin akan lebih mudah baginya memantau pemain di Eropa. Tapi, bagus bagi saya melihatnya hadir di sini," cetus Beckham.

Sayangnya, eks pemain Manchester United, Real Madrid, dan timnas Inggris itu gagal menyuguhkan permainan terbaik. Penampilan Beckham adalah yang terburuk malam itu dengan membuat sejumlah sepakan bebas dan tidak akuratnya umpan-umpan yang diberikannya. Belum lagi beberapa peluang gol yang dibuang oleh Beckham.

Beckham bermain 90 menit, menerima kartu kuning, dan terganggu konsentrasinya setelah timnya hanya berada di posisi ketujuh di klasemen Western Conference dengan mengantongi rekor lima kekalahan dalam sembilan laga. Padahal, LA Galaxy adalah juara bertahan Major League Soccer musim lalu.

"Tekanannya makin besar dari minggu ke minggu. Kami punya beberapa peluang, tetapi tak dapat menyelesaikannya. Kami juga ceroboh dalam bertahan dan sangat mengecewakan setelah kekalahan di kandang ini," keluh Becks, sapaan lain Beckham.

Keadaan itu diperparah setelah Pearce dan tim pelatih Inggris untuk Olimpiade 2012 mengalami kesulitan terbang ke California dan mencapai Home Depot Arena tepat waktu sebelum pertandingan.

Yang pasti, Pearce akan mengumumkan 18 pemain Inggris untuk Olimpiade 2012 dan Beckham berambisi masuk tim tersebut sebelum gantung sepatu.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar