Google Siapkan Beasiswa 68 juta Untuk Indonesia

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Setelah Membuka kantor cabang di Indonesia, Sebuah Perusahaan Besar Google, Google memberi kesempatan kepada para mahasiswa (sarjana, master atau doktor), peneliti dan akademisi untuk melakukan penelitian seputar internet di Indonesia.

Adapun Topik yang akan diteliti antara lain seputar kebebasan, hak asasi manusia (HAM), keamanan internet, transparansi pemerintah, ICT untuk perempuan dan usaha kecil menengah. Namun, penelitian ini tidak terbatas pada topik-topik yang telah disebutkan. Peserta bisa mengajukan topik lain selagi relevan dengan tema yang diusung.

Selain itu, peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan kegiatan sebagai relawan ICT Watch selama 10 minggu. Adapun beberapa kriteria yang harus dipenuhi untuk bisa mendapatkan kesempatan beasisawa Penelitian dari google ini, diantaranya :

  1. Kesempatan untuk lulusan S1, S2, dan S3
  2. Memiliki ketertarikan terhadap internet dan perkembangannya di Indonesia
  3. Ada 6 topik yang dipilih yaitu Freedom of Expression, Human Rights, Internet Safety, Open Government dan ICT for Women & SME.
  4. Akan diberikan uang saku senilai Rp. 68 Juta
Bagi Anda tertarik dengan hal tersebut, anda bisa melamar di program Indonesian Google Policy Fellowship yang diselenggarakan oleh Indonesian ICT Partnership Association (ICT Watch).

Satu orang penerima beasiswa yang terpilih akan dibekali uang saku penelitian sebesar kurang lebih Rp 68 juta (7500 dollar AS), dan akan mengikuti kegiatan penuh waktu di ICT Watch selama 10 minggu yang dibagi dalam 2 periode.

Cara Pendaftaran :
  1. Proposal penelitian dikirim melalui email ke alamat: google.fellowship@ictwatch.com sebelum 15 Mei 2012.
  2. Semua aplikasi yang diajukan ditulis dalam bahasa Inggris.
  3. Bagi anda yang membutuhkan Informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan, anda bisa mengunjungu situs resmi ICT Watch di : http://ictwatch.com
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar