Ayah Julia Perez tertangkap narkoba?

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Ayah Julia Perez tertangkap narkoba?
Artis seksi Julia Perez kembali dirundung cobaan baru. Setelah percintaannya kandas dengan Gaston Castano, ditambah tak direstuinya hubungan keduanya oleh sang ibu, kini Jupe harus menerima kabar buruk, tentang kabar ayahnya tertangkap menggunakan narkoba. Kabar ini beredar setelah Bareskrim Mabes Polri melakukan release narkoba di Badan Narkotika Nasional, Senin (28/5).

Saat konferensi pers, salah satu wartawan menanyakan kabar soal tertangkapnya ayah dari Julia Perez. "Memang benar kita menangkap seorang berinisial AC, dari Cijantung ke DIR 4 Mabes Polri. Benar kita juga mendapat informasi seperti itu (info bahwa ayahnya Jupe tertangkap.red). Saat ini masih dalam perjalanan dan akan diproses dahulu," ujar Kabareskrim Mabes Polri, Komjen Pol. Sutarman.

Meski begitu, belum dapat dipastikan bahwa yang dimaksud dengan inisial AC adalah ayahanda dari Jupe. Sampai saat ini, masih ditelusuri kebenarannya. Sutarman pun memberi isyarat, bahwa dirinya pun belum bisa memastikan apakah benar yang dimaksud adalah ayah dari Julia Perez.

"Wartawan kok bisa tahu duluan ya? Yang bilang itu adalah ayah artis, teman teman wartawan sendiri ya, bukan saya," imbuhnya.

Di hari yang sama, saat diminta komentar soal kabar ayahnya tertangkap, Jupe sendiri seperti enggan berkomentar. Saat dihubungi melalui blackberry messenger, Jupe hanya menjawab pendek. "Nggak. Malesss ah," tulis Jupe lewat bbm, kepada salah satu wartawan KapanLagi.com.

Seperti diketahui, hubungan Jupe dengan sang ayah memang kurang harmonis, semenjak ayahnya pernah menebar ancaman akan membunuh ibunda Jupe.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar