5 Cara untuk SMS gratis Via Internet

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

5 Cara untuk SMS gratis Via Internet - Banyak dari kita masih SMS Gratis bukan karena kita menikmati membayar carrier kami orang-orang tol melelahkan (atau paket) biaya, tetapi karena itu masih salah satu cara yang paling dapat diandalkan untuk mendapatkan pesan berbasis teks untuk pengguna ponsel - tidak setiap orang memiliki klien mobile IM atau menggunakan layanan mobile email.

Bahkan layanan berbasis web mulai menyadari bahwa, dan baru-baru ini ada semakin banyak perusahaan meluncurkan "bebas" pilihan SMS - paling sering gratis bagi para pengguna yang ingin mengirim pesan teks ke ponsel melalui web dan email.

Mengirim SMS gratis dari ide isn'ta Internet baru sama sekali dan perusahaan tersebut telah mengembangkan jembatan antara email dan SMS selama bertahun-tahun. Saat ini layanan yang sederhana dan mudah untuk membuat dan perusahaan telah mulai menambahkan layanan ini sebagai fitur untuk membawa bola mata.

Pemula juga mulai mendapatkan lebih kreatif dengan model bisnis (yang sebelumnya sangat kurang) serta solusi teknologi. Pada saat yang sama mereka belajar untuk menambah privasi dan praktik terbaik fungsi. Ingat banyak waktu menerima biaya pesan SMS, dan beberapa layanan seperti pesan massal gratis bisa memiliki beberapa potensi spam tidak begitu bagus. Hati-hati tentang pendaftaran untuk setiap layanan ol 'dan memeriksa daftar karakteristik baik dari layanan web SMS.

1). TeleFlip: TeleFlip selalu menjadi cara favorit untuk mengirim "bebas" teks melalui email: 'nomor telepon' teleflip.com @. Mereka masih menawarkan bahwa layanan yang mereka sebut FlipOut, tetapi mereka juga mencoba mengubah teknologi mereka menjadi bisnis yang bekerja. Saya belum dapat menguji layanan sms gratis baru mereka (ditampilkan di DEMO), yang seharusnya keluar kapan bulan ini, tetapi mereka mengatakan ke depan email Anda ke kotak masuk SMS gratis - 5.000 pesan untuk per bulan. Semoga mereka memiliki alat manajemen yang baik, sebagai spam email dapat mengisi inbox SMS cukup cepat dan biaya teks menerima masih berlaku.

2). Peekamo: Didirikan baru November 2006 dan berbasis di Toronto menurut situs web mereka, Peekamo mengatakan mereka yang berbeda dari SMS berbasis web lainnya situs gratis, baik sebagai penerima dan pengirim tidak membayar untuk pesan. Bagaimana mereka mengelola itu? - Mereka berkata pesan SMS iklan yang disponsori, dan menggunakan protokol yang disebut peer to peer pesan singkat, (tidak seperti metode email-SMS lebih umum). Ketika saya mengirim pesan sms gratis dari situs web pada diriku sendiri, itu disponsori oleh Sharp dan memiliki link ke situs moretosee com Sharp web. Ini masih dalam versi beta, namun menambahkan fitur sosial lainnya.

3). Gizmo SMS: SIPphone memiliki lebih dari adil dari layanan mobile manis seperti Gizmo Project, dan awal bulan ini mereka juga menambahkan layanan berbasis web gratis SMS. Layanan ini bekerja untuk puluhan negara dan memiliki 'ketentuan layanan' model dan bagian jaminan privasi. Ini bukan sains roket, tapi menunjukkan bagaimana layanan ini cukup mudah untuk membuat bahwa mereka dapat digunakan untuk memasarkan solusi perusahaan lain yang menghasilkan uang.

4). TxtDrop: TxtDrop pendiri 22 tahun Nate Kapitanski punya beberapa Flack atas nya widget MySpace SMS dan layanan web tahun lalu - site tidak memulai dengan istilah privasi dan tidak memiliki bagian yang menjelaskan tentang perusahaan atau tujuannya. Dia mengatakan semuanya adalah pengalaman belajar yang membantu membuat situs yang lebih baik. Sebagai hasilnya ia menambahkan kebijakan privasi, email menghalangi, membatasi jumlah pesan yang dapat dikirim per menit, dan mengatakan nomor telepon Anda sekarang tersembunyi dalam kode MySpace. Kapitanski, yang hanya bekerja pada paruh waktu proyek, juga baru-baru ini merilis sebuah dashboard widget Mac OS SMS dan mengatakan ia bekerja pada sebuah gadget teks Vista yang dapat keluar pada awal April. Masih isn'ta jelas tentang bagian, tetapi jika Anda email alamat info tentang situs, Kapitanski mungkin akan mewajibkan Anda pada rincian yang ingin Anda ketahui.

5). Anda carrier!? Ya, benar, beberapa operator memiliki beberapa terbatas web untuk SMS dan email ke layanan SMS gratis. Di situs vtext.com Verizon Wireless 'Anda dapat mengirim pesan teks ke pengguna ponsel Verizon nirkabel, dan mengirim SMS melalui email ke "verizon nomor telepon nirkabel" @ vtext.com. Sprint memiliki layanan berbasis web yang mirip dengan teks pelanggan Sprint. Mereka masih mendapatkan uang teks kali lebih banyak orang yang menggunakan solusi yang paling, jadi mengapa tidak mendapatkan lebih banyak orang untuk teks pelanggan mereka.
[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar