Inter Milan akan Datang ke Indonesia

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Para fans fanatik Inter Milan di Indonesia patut gembira, karena dalam waktu dekat mereka bisa bertemu langsung dengan para pemain pujaannya seperti kapten sekaligus legenda Inter, Javier Zanetti.

Ya, pada bulan Mei 2012 mendatang, skuad Inter Milan akan menginjakkan kaki ke Indonesia, dalam rangkaian FC Inter Indonesia Tour 2012.

Pimpinan Umum Harian Olahraga Topskor sekaligus promotor kedatangan Inter Milan ke Indonesia, Entong Nursanto, mengatakan bahwa kedatangan Inter Milan akan menguntungkan bagi Indonesia."

"Dan istimewanya Inter hanya mendedikasikan tour mereka untuk Indonesia. Karena itu kita harus ambil ilmu sebanyak-banyaknya dengan kedatangan tim ini, termasuk pengetahuan dalam bertanding, serta bagaimana sebuah tim kelas dunia melakukan managemen yang baik," ujarnya di Hotel Mulia, Senin (30/1/2012).

Inter Milan akan datang dengan formasi full team. Selain Zanetti, ada pula nama -nama yang tak asing di telinga pecinta sepakbola di Indonesia, seperti Lucio, Walter Samuel, Julio Cesar, Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Chivu, Stantovic, Diego Forlan, Ricardo Alvares, serta satu-satunya pemain asia yang dimiliki Inter, Yuto Nagatomo.

Tak hanya itu, Inter Milan, juga bakal membawa para pemain muda berbakat, yakni Marco Faraoni, Coutinho serta Luc Castaignos.

Sementara itu CEO FC Inter Milan, Ernesto Paolillo, menambahkan, tim besutan Claudio Ranieri itu akan datang ke Indonesia pada akhir musim kompetisi Liga Serie A Italia, dan akan bertanding melawan Indonesia Selection (pemain pilihan yang bermain di IPL) pada 24 Mei, dan Indonesia selection (timnas U-23 plus senior) pada 26 Mei. Pertandingan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dalam kegiatan ini, Zanetti cs akan berada di Jakarta selama lima hari.

Selain melakukan partai persahabatan, mereka juga akan melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya meet and greet dengan Interisti Club Indonesia (ICI), pihak sponsor, pembaca, dan agen TopSkor.

Tak hanya itu, kegiatan Coaching Clinic dan Inter Village selama lima hari juga akan dilakukan oleh para pemain kelas dunia ini.

"Inter Village semacam fan festival yang menyediakan berbagai kegiatan hiburan dan mini games dimana anak-anaka dan orangtua bisa berbaur menikamti aktivitas bersama pemain Inter Milan," papar Ernesto.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar