Asyiknya Komunikasi

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Semua orang pasti akan melakukan yang namanya komunikasi. Mulai dari usia muda, menengah ke bawah, menengah ke atas, sampai yang udah lansiapun pasti membutuhkan komunikasi antar sesama. Bahkan sebenarnya orang yang telah berpulangpun masih mau berkomunikasi dengan orang-orang yang masih hidup, tapi enggak kesampean jadinya mereka berinteraksi dengan malaikat aja. Dalam komunikasi ini pun kita perlu yang namanya kemudahan, yaitu teknologi. Karena semakin berkembang pesatnya teknologi saat ini, semua orang dapat berinteraksi satu sama lain kapanpun dan dimanapun dengan menggunakan alat yang telah ditemukan. Ditunjang dengan fasilitas yang diberikan oleh layanan penyedia, membuat kita yang bisa dsebut dengan pengguna semakin asyik untuk komunikasi. 

Dalam peranannya pun, teknologi yang berbasis komunikasi seperti handphone bisa dijadikan sarana untuk sosialisasi bagi siapa saja yang tidak sempat bertemu secara langsung.  Tidak hanya suara saja yang bisa kita nikmati, tetapi kita bisa melihat muka orang yang kita hubungi begitupun sebaliknya. Terus, dengan adanya penemuan internet dan sudah adanya fasiliatas untuk berinternet ria di handphoen kita. Membuat kita mengetahui kabar maupun berita yang belum diketahui seharian ini karena kesibukan masing-masing. 

Masalah biayapun tidak akan menjadi kendala besar bagi para pengguna. Karena setiap operator mempunyai daftarn biaya tersendiri yang semuanya bisa dikatakan murah. Tergantung dari kita saja yang menentukankan yang mana cocok untuk kita. Akhir kata, saya ingin berpesan, nikmatilah hidup dengan komunikasi. Karena semakin banyak komunikasi semakin asyik.[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar