Ini Dia Alasan Pep Guardiola Meninggalkan Barcelona

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Pep Guardiola akhirnya menyampaikan keputusannya untuk tidak melanjutkan kontrak sebagai pelatih Barcelona pada musim mendatang dalam keterangan pers di Camp Nou, Jumat (27/4/2012). Apa alasan Pep untuk meninggalkan tim berjuluk "Blaugrana" itu akhir musim ini?

"Saya selalu ingin kontrak yang singkat karena tuntutan Barcelona begitu besar," ungkapnya seperti dilansir oleh Reuters.

"Sekarang kami keluar dari dua kompetisi utama, ini adalah waktu yang baik untuk mengumumkannya. Alasannya sederhana. Empat tahun ini membuat semua orang lelah," tambahnya kemudian.

Keputusan ini diambil oleh Pep menyusul kegagalan Barca melaju ke babak final Liga Champions musim ini dan makin tipisnya peluang mereka untuk meraih gelar La Liga. Dalam kesempatan ini, pelatih berusia 41 tahun itu berharap pelatih Barca yang baru nanti dapat membawa Carles Puyol dan kawan-kawan berprestasi dalam kompetisi-kompetisi yang diikuti.

"Pelatih baru akan memberikan sesuatu yang tak dapat saya berikan sebelumnya," katanya.

Pep juga meminta maaf atas kesimpangsiuran berita mengenai masa depannya di Barcelona dalam dalam beberapa minggu terakhir. Dalam keterangan pers ini, Pep didampingi oleh Presiden Barcelona, Sandro Rosell, dan Direktur Olahraga, Andoni Zubizarreta. Pengumumannya disiarkan secara langsung di Barca TV dan secara streaming melalui situs klub.

[sumber] [LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar