Pentingnya Air Untuk Manusia

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :



halo sobat jejak bocah. Pada postingan ini saya akan bahas tentang air yang disekitar kita. Udah tau kan air itu apa, kalo belum tau jangan tanya sama ane karena ane juga gak tau :D. oke untuk lebih lengkapnya silahkan baca sampai habis ya.


Kegunaan air itu banyak sekali Mulai dari kita lahir sampai sekarang pasti kita membutuhkan yang namanya air.



Beberapa conroh kegunaan air yang umum seperti berikut:
1. Mandi
Mandi salah satu aktivitas yang perlu banget. Masa bangun tidur terus langsung ke sekola kagak pake mandi lagi. Bisa teler tuh teman sebangku nikmatin aroma unik badan kalian.
2. Cuci Pakaian
air juga perlu untuk ini. Kalo enggak dicuci cuma dijemur aja. Masih ada peninggalan-peninggalan bakteri yang berkembang biak disana. Tapi enggak tau juga ya kalo zaman canggih seperti sekarang
3. Melepas Dahaga
wah ini perlu perlu perlu banget. Karena tubuh kita butuh banget yang namanya air untuk proses-proses mencerna makanan, metabolisme dan sebagainya.

nah, berkaitan dengan melepas dahaga. Pasti sobat jejak bocah suka minuman yang segar segar. Apalagi kalo jam istirahat sekolah ataupun kantor, pasti bawaannya pergi ke kantin terus mesan minuman deh. Mau itu yang berwarna warni yang gak jelas komposisinya langsung aja diminum (yang penting asyik :D). Kalo ane sih gak percaya sama minuman-minuman yang berwarna kayak gitu, ane dah lama ninggalinnya karena sudah tau kalo banyak sekali bahan-bahan kimianya. Terus bisa membahayakan tubuh kalo sudah kebanyakan diserap oleh lambung.

Kalo saran ane sih mending minum air bening atau air putih aja. memang bedanya apa? kalo air bening tuh air mineral yang sering kita minum sehari sehari, contoh dalam kemasannya AKUA :D, kalo air putih tuh susu (kan putih).
haaah, itu saja mungkin yang bisa diposting, semoga bermanfaat untuk kalian. Jika ada saran, kritik, atau pertanyaan silahkan hubungi POS SATPAM :D[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
7 Comments

7 comments:

ICAH BANJARMASIN mengatakan...

Mantef...heeee

souvenir tasbih cantik mengatakan...

begitu pentingnya air bagi manusia, sauatu saat mungkin manusia tidak berebut minyak bumi tapi air bersih... :o:, kayak di film gtu :d

DeKa mengatakan...

Nice boy, lanjutin.. :d:

cardiacku mengatakan...

Memang air adalah salah kebutuhan pokok kita sobat

My notes mengatakan...

tambahan mai, dan parfum yg paling disukai oleh rasulullah adalah air. coba rasakan sendiri air tuh ada aroma tersendirinya :D

Destur Al Mujahidin fyl Ardh mengatakan...

parfum yang disukai Rosulullah shollallaahu 'alayhi wa sallam harum kasturi

district16 mengatakan...

wilayah perairan di Indonesia memang luas
tetapi wilayah air bersihnya prlu dipertanyakan

Posting Komentar