Cuaca Aneh Di kotaku

Pastikan Anda sudah bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter, Cukup klik Tombol LIKE dibawah ini :

Haaah, capek habis jalan sama teman-teman. Lumayan lama juga dari jam 11 sampe jam 4 sore, tapi gak apalah yang penting asyik wkwkwkwk :D. Dah, waktunya balik lagi ke blog nih. Postingan sekarang ni akan membahas tentang cuaca di kota ane, lebih tepatnya kota BENGKULU. Baca sampai habis ya, pendek enggak panjang ko'.

Cuaca akhir-akhir ini di Bengkulu sangat aneh, masa ketika pagi hari tadi langit sangat cerah masih bisa melihat awan putih yang bergerak karena tiupan angin serta burung yang terbang ke sana ke mari dengan riangnya (lebay :D). Sekarang, langit berubah menjadi hitam kelam disahut dengan alunan angin yang kencang. Ini nih salah satu alasan para dokter jadi sibuk, tiap hari pasti ada aja yang sakit demam, flu, dan lain sebagainya. Saya pernah nih ngerasain dampak dari cuaca ekstrim ini, 1 hari aku gak sekolah dan tekapar dikamar gara gara demam panas. Maka dari itu, perlunya menjaga diri sendiri dari penyakit dengan aktivitas. Contohnya dengan berolahraga, makan yang teratur, dan aktif dalam belajar bisa membuat kita sehat juga loh (itu kata ane, bukan kata ilmuwan :D).

Eh,  ngomong-ngomong besok sekolah lagi. halah, malas sekolah. Mana besok hari yang penuh dengan ujian. Coba bayangin dari 4 mata pelajaran, cuma 1 yang enggak ujian, itupun masih mengerjakan tugas. Ya Allah tolonglah diriku, berikanlah kami waktu libur 1 hari lagi agar kami dapat beristirahat dengan tenang :D

Cukup segini dulu postingannya. Semoga sedikit bermanfaat buat yang baca sampai habis.

T-E-R-I-M-A      K-A-S-I-H[LenteraInfo]
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Masukkan alamat email kamu untuk mendapatkan informasi menarik setiap harinya:

Jangan lupa untuk mengkonfirmasi langganan di alamat email kamu

Delivered by FeedBurner

Comments
4 Comments

4 comments:

jack mengatakan...

yokeee

Milyader mengatakan...

Invest 10.000 sekali saja, Siap jadi Trilyuner...Buktikan dahsyatnya...thanks

Fira Firdaus mengatakan...

cak ny menderita nian, tuh :P

si abhi mengatakan...

hahahaha, terima kasih sudah berkunjung :e:

Posting Komentar